Saturday 25 February 2017

Film Islami : Kingdom of Heaven Subtitle indonesia



Film ini bercerita menyangkut Perang Salib terhadap abad ke-12, berkenaan seseorang pandai besi dari desa di Perancis yg berangkat ke kota Jerusalem utk mencari pengampunan Tuhan, yg seterusnya ikut berperan dalam perang melawan seseorang Pemimpin akbar Islam, Saladin & pasukannya yg hendak merebut kota itu dari pihak Kristiani. Narasi film ini diangkat dari kisah kehidupan Balian of Ibelin. Profesor Hamid Dabashi dari Kampus Columbia yakni konsultan dari film ini.

Pengambilan gambar film sebahagian agung dilakukan di Ouarzazate di Maroko, di mana Scott menciptakan film Gladiator & Black Hawk Down. Replika kota lanjut usia Yerusalem dibuat di tempat gurun pasir. Pengambilan gambar pun dilakukan di Spanyol, di kastil Loarre, Segovia, Valsaín, Ávila, Palma del Río & gedung Casa de Pilatos di Seville.

Kabarnya, pemerintah Maroko hingga menugaskan beberapa ratus pasukannya buat melindungi lokasi tempat sutting & para kru film dari para ekstrimis Muslim yg sempat meneror bakal menyerang. Butuh didapati, Ridley Scott sudah menjadikan pasukan kavaleri Maroko jadi para figuran buat adegan peperangan.

Movie Info: http://www.imdb.com/title/tt0320661Release Date: 06 May 2005
Genre: Action | Adventure | Drama
Stars: Orlando Bloom, Eva Green, Liam Neeson
Quality: 720p BluRay
Encoder: SHQ@Ganool
Source: DC.Hybrid.720p.BluRay.x264-CtrlHD




1 komentar so far

link nya mantap, aktif truus :)

-Berkomentarlah seputar konten yang di atas.
-jangan menyimpan link aktif.
-saya sangat menghargai kritik dan saran dari kalian, jadi berbahasalah dengan sopan.
EmoticonEmoticon