Saturday 26 August 2017

Download Terjemah Kitab Fathul Qorib (Ringkas) apk

karya:
 Syaikh al-Imam  Muhammad bin Qasim Al Ghozy Asy-Syafi’i.

Kitab ini adalah kitab Fikih yang sangat masyhur, terutama di kalangan pesantren, karena kitab ini menjadi salah satu referensi pembelajaran di pesantren-pesantren. Kitab yang ringkas namun padat ini adalah karya Syaikh al-Imam al-Alim al-Allamah Syamsuddin Abu Abdillah Muhammad bin Qasim Asy-Syafi’i.

Kitab ini memuat berbagai persoalan fikih terkait banyak hal. Berikut garis besar isinya membahas: Hukum-hukum bersuci, hukum-hukum shalat, hukum-hukum zakat, hukum puasa, hukum haji, hukum jual beli dan berbagai transaksi lainnya.
 Hukum-hukum pembagian waris dan wasiat, Perkawinan dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, hukum-hukum jinayat, berbagai macam hukum Had {hukuman}, Hukum-hukum Jihad, hukum-hukum buruan sembelihan dan makanan, hukum sumpah dan nadzar, hukum peradilan dan persaksian, dan hukum-hukum memerdekaan budak.
Dan di Blog PPa ini kami hadirkan kitab asli (arab) dengan makna ala pesantren. dengan harapan ikut melestarikan kitab klasik ini, dan bisa bermanfaat bagi kita semua.

DOWNLOAD 

VIA



or






-Berkomentarlah seputar konten yang di atas.
-jangan menyimpan link aktif.
-saya sangat menghargai kritik dan saran dari kalian, jadi berbahasalah dengan sopan.
EmoticonEmoticon