Thursday 25 February 2016

Tips Badan selalu Fit

Setiap orang pasti mempunyai tujuan dalam hidupnya masing-masing, setiap hari kita bekerja untuk mencari nafkah bagi suami atau istri yang sudah berkeluarga, dan aktifitas lainnya untuk keperluan hidup.
Kadang kala kita sedang menjalankan aktifitas sehari-hari ada kalanya untuk malas dalam mengerjakan aktifitas tersebut, banyak alasan yang kita temui untuk mengerjakannya. Salah satu kendala menjalankan aktifitas itu diantaranya Badan tidak Fit.

Simak disini agar aktifitas kalian tidak terganggu untuk menjalankannya dengan penuh semangat. 
1. Tidur Teratur
 
Tidur secara teratur dapat menyehatkan badan dan membuat badan fit
Tidur secara teratur dapat menyehatkan badan dan membuat badan fit

 Tidur adalah bagian dari kebutuhan hidup kita, bisa kita lihat efek orang yang tidak tidur dan yang tidur, bila kita ingin mempunyai badan sehat atau selalu fit tidurlah secara teratur. Sebenarnya tidur secara teratur itu tergantung orang yang melaksanakannya, tapi saya menganjurkan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari minimal kita harus tidur dalam 8 sampai 10 jam sehari. Jika kita menjalankan secara terus menerus ada jaminan badan kita akan sehat, tapi jangan lupa mencari waktu yang tepat untuk tidur. Dan waktu yang tepat untuk tidur adalah malam hari.

2. Makan Secukupnya
makanan sehat
makan dengan makanan yang sehat badan pun akan ikut sehat
 Tidak kalah pentingnya dengan tidur, makan pun kita harus teratur dalam arti makan secukupnya, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedkit. Dalam hal nya makan pun tergantung orangnya masing masing dalam arti kalu kita cukup kuat menjalankan aktifitas dengan makan 3x1 hari atau 2x1 hari, maka itu sudah teratur. Saya juga menganjurkan untuk makan dengan makanan yang sehat dan yang tidak banyak menganuk minyak ataupun yang lainnya, karna itu demi kesehatan dan badan kita yang selalu kita pakai bekerja.

3. Olahraga Pagi
macam macam olahraga
macam-macam olahraga dan banyak lagi lainnya
 Nah ini yang sebagian orang menganggapnya tidak penting. Olahraga sangat penting sekali untuk kita terutama bagi yang aktifitas sehari-hari nya penuh, luangkanlah waktu pagi kita dengan Olahraga dipagi hari, karna waktu pagi adalah waktu terbaik untuk olahraga. Banyak sekali macam-macam olahraga yang dapat kita kerjakan dari mulai yang ringan sampai yang berat, yang paling penting diusahakan pagi hari kita menggerakan semua anggota tubuh kita agar tidak terlalu kaku dalam mengerjakan aktifitas sehari-hari.

-Berkomentarlah seputar konten yang di atas.
-jangan menyimpan link aktif.
-saya sangat menghargai kritik dan saran dari kalian, jadi berbahasalah dengan sopan.
EmoticonEmoticon